Selasa, 28 April 2009

sangbijak

ini adalah aku yang sabar gendut dan menyenangkan...entah seberapa orang menyenangiku dan membenciku tapi inilah aku dengan segala kerendahan hati dan mencintai kalian semua..aku adalah aku yang selalu ingin maju walau banyak kendala menghadang..besar harapanku untuk selalu bisa membuat orang menggelengkan kepalanya saat melihat tingkahku..entah itu tanda kagum atau keheranan..dan aku harap semua orang bangga mengenalku karena aku selalu berbangga memiliki mereka semua..khususnya seseorang yang kumiliki saat ini..terimakasih kau telah memberi cahaya di mataku...aku tidak peduli seberapa besar atau redup cahaya yang kau berikan namunyang kulihat cahay itu seterang matahari pagi yang menyehatkanku..thx god for beautiful story of my life..i proud..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar